Senin, 12 Maret 2012

Perfect World Offline

Haduh ane di suruh buat game PC tapi ane hanya punya ini lagi pula kan temen ane juga pengen main PERFECT WORLD nah ane cuma bisa kasih game ini aja dulu, besok kapan kapan ane ngeshare lagi game PC yang banyak, nie langsung aja SEDOTT...

Cara membuat Perfect World offline sendiri ( Private Server )

Yang Harus di Download:
1. Vbox
2. File Server
( Download yg Hrace part 1-10 )
Ekstrack deh di 1 folder yg sama
3. WinsCP
4. Client bisa memakai PWI yang updatean RISING TIDE(tapi ini sudah tidak ada  downloadannya kayaknya) , jadi :D pakai aja client kayak gw ya Nih Partial downloadnya (satukan dalam 1 folder yang sama)
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
(total 5,17 GB)
Disarankan downloadnya pakai mozilla firefox yang lama dan gunakan Megakey Benefits
Ekstrack deh tuh clientnya.

Langkah-Langkah:
1. Install Vbox, Buka Vboxnya >File>Preferences>Network>Edit-host-only network [Gambar seperti obeng]> ganti IPv4 Address menjadi 192.168.0.1 dan IPv4 Network Mask menjadi 255.255.255.0

2. Vbox>File>Import Appliance>Browse cari file hasil Ekstrack file server yang cocok

3. Setelah proses Import selesai maka tampilan menjadi seperti dibawah ini
4. Klik kanan pada PW_Serverhrace009 pilih settings>Network>Advanced ubah Macnya menjadi  080027AD81AD klik OK
5. Klik Start>akan muncul virtual box running tunggu beberapa saat ....

6. Masukkan Username: root

7. Masukkan Password: hrace009  (password memang tidak terlihat)
8. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan root@Pw-Server-hrace009:~#

9. ketikkan ./tomcat_start.sh   ===> sehingga menjadi root@Pw-Server-hrace009:~# ./tomcat_start.sh
 Jika anda menulisnya dengan benar maka akan muncul tulisan DONE

10. Prosses Virtual Box telah selesai tinggal masuk ke Server Control Pw Adminnya

11. Buka browser ketikkan di adress bar:  192.168.0.10:8080/pwAdmin

12. Masuk ke Server Control >Klik Start (Bukan Start Map wakkakakka dulu gw start map pantas kaga konek2 keserver........ harusnya KLICK START YANG DISEBELAH KIRI BACK UP)

13. Server sudah berjalan [Jangan Lupa Follow gak follow=maho]

14. Buka WinsCP dan isi data-datanya (Ini untuk mengedit-edit data server seperti exp, sp dll)
-Host name: 192.168.0.10
-User name: root
-Port number: 22
Lalu Login> nanti akan diminta password passwordnya adalah: hrace009
SEKARANG TINGGAL BUKA FODLER CLIENT PWNYA\element\userdata\server\serverlist.txt
Buka serverlist.txt lalu ganti menjadi
(Terserah nama servermu)[TABULASI BUKAN SPASI]29000:192.168.0.10[TABULASI LAGI]3
Mainkan PWmu dr patcher.exe
ENJOY IT!
Jika ada problem komentar aja

BLOG
http://www.galaxyku-ajist.blogspot.com
FB:
ebu_hackers11@yahoo.com

PW Light:
nick: Ajist
Job: AR


     AR
Tapi jika linknya tidak bisa saya tidak bisamembantu saya mohon maaf yang sebesar besarnya.






3 komentar:

  1. bro... uploadkan yg sdh jadi nya aja dunk

    BalasHapus
  2. Maaf gan, ane udah ga ngeblog lagi.. Maaf sekali gan.. Coba aja download di dytoshare.. Sekali lagi maaf ya gan..

    BalasHapus
  3. Versi 1.4.6 Offline: http://team-akatsuki10.blogspot.com/2013/09/perfect-world-offline-server-146.html

    BalasHapus